SEO: 5 Kesalahan Umum yang Dibuat oleh Agen SEO

superadmin SEO ,

SEO: 5 Kesalahan Umum yang Dibuat oleh Agen SEO

Setelah melihat agensi SEO tidak mendapatkan hasil untuk klien mereka, kami telah melihat pola muncul dalam kekurangan mereka. Kesalahan yang sama dibuat berulang kali, yang berarti bahwa klien kehilangan hasil yang pantas mereka terima.

Di sini, kami telah menyusun daftar 5 kesalahan paling umum yang dibuat oleh agensi SEO.

Kami berharap ini akan membantu Anda menilai biro iklan Anda saat ini, meyakinkan Anda tentang agensi yang tepat (batuk, batuk), atau secara umum membantu Anda menentukan apakah Anda mendapatkan layanan yang tepat dari Jasa SEO murah Anda. Beri tahu kami pengalaman dan pengalaman Anda di komentar di bawah – kami selalu berusaha untuk meningkatkan!

  1. Mengabaikan tujuan klien

Mungkin bagian terpenting dari hubungan agen-klien adalah memastikan keselarasan tujuan. Mencapai tujuan-tujuan ini biasanya mengapa lembaga-lembaga dipekerjakan di tempat pertama.

Dengan kerja SEO, ini dimulai dengan memastikan bahwa kata kunci yang ditargetkan akan mengarah pada apa yang klien harapkan. Jika klien berharap untuk meningkatkan penjualan, tidak ada peringkat yang sangat tinggi untuk istilah non-komersial.

Lihat cara menemukan kata kunci yang tepat di sini.

  1. Tidak fokus pada tautan balik

Link balik adalah inti dari SEO. Setelah pemeriksaan teknis selesai, semua perhatian harus difokuskan di sini. Anda dapat memiliki situs yang paling dioptimalkan secara teknis di dunia, namun tanpa tautan balik apa pun itu tidak akan muncul di mana pun.

Kecuali klien memiliki situs besar, SEO teknis harus dilakukan dalam 2-3 bulan. Setelah itu, pekerjaan membangun backlink harus menjadi prioritas.

Dapatkan tips kami tentang membangun tautan balik di sini.

  1. Menggunakan alat yang salah

Mengingat jumlah alat di pasar, ini hampir dapat diampuni, namun biasanya berasal dari kurangnya pemahaman tentang apa yang mendorong pertumbuhan SEO. Kami merekomendasikan alat-alat berikut:

  • Ahrefs
  • Buzzstream
  1. KPI salah

Yang satu ini cukup mendasar meskipun Anda akan terkejut betapa banyak orang menggunakan lalu lintas organik sebagai KPI untuk keberhasilan SEO.

Dalam beberapa kasus tepi, itu bisa berguna, misalnya jika lalu lintas organik berasal semata-mata dari kata kunci non-merek. Namun, ini jarang terjadi.

Banyak situs web menerima sebagian besar lalu lintas organik mereka, jika tidak semuanya, melalui kata kunci bermerek. Ini berarti lalu lintas organik kebanyakan menunjukkan volume penelusuran merek, sesuatu yang dipengaruhi oleh lebih dari sekadar SEO.

Metrik yang lebih baik adalah posisi peringkat untuk kata kunci yang dipilih. Peningkatan posisi menunjukkan SEO menuju arah yang benar.

  1. Permainan konten tidak cukup kuat

Jasa SEO harus mendukung klien mereka untuk mengembangkan konten berkualitas yang dapat dibagikan & ditautkan. Ini bisa menjadi pengelolaan penuh pembuatan konten, atau bimbingan dan saran konten.

Ini karena hanya situs web dengan konten yang layak mendapat peringkat tinggi akan memiliki peringkat tinggi. Situs web yang dibuat dengan buruk, dikelola, atau dirancang akan berjuang untuk mendapatkan peringkat tinggi.

Ini juga kembali ke poin 2 dalam hal itu dengan konten situs web yang buruk, situs web lain cenderung untuk menautkan kembali ke situs Anda.

You May Also Like..

Keuntungan Bekerja Dengan Jasa SEO Bergaransi

Optimisasi mesin pencari, atau SEO, bisa menjadi sangat rumit, terutama jika Anda tidak memiliki pengetahuan, pemahaman, dan keterampilan yang diperlukan […]

Menemukan Layanan SEO yang Tepat untuk Perusahaan Anda

Ini adalah hal pertama yang perlu Anda perhatikan ketika Anda mencoba memilih penyedia layanan jasa SEO Jakarta yang tepat adalah […]

Kualitas Teratas dari Perusahaan Jasa SEO yang Ideal

Bisnis yang merambah pasar online untuk mengiklankan dan menjual produk dan layanan mereka sadar bahwa strategi optimisasi mesin pencari (SEO) […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *