Semua Lantai Kayu Tidak Sama

superadmin blog

Semua Lantai Kayu Tidak Sama

Jika Anda tidak pernah memiliki lantai kayu keras di rumah yang Anda tinggali Anda mungkin memiliki gagasan yang terbentuk sebelumnya tentang apa arti seseorang ketika mereka merujuk ke lantai kayu mereka. Untuk sebagian besar, gambar yang terlintas dalam pikiran adalah lantai yang terdiri dari papan kayu individu, semuanya kayu solid dan dipaku dari ujung ke ujung; variasi utama berasal dari apakah lantai kayu ek dipasang atau maple, kenari atau spesies kayu keras lainnya. Sementara gambar itu bisa akurat, jauh lebih mungkin apa yang teman Anda maksudkan agak berbeda dari apa yang Anda asumsikan.

Ada berbagai pilihan yang tersedia di pasar saat ini dan masing-masing dari mereka mengklaim label “lantai kayu”. Dua yang paling umum adalah kayu padat, yang terdiri dari satu bagian dari atas ke bawah dan kayu rekayasa yang terbentuk ketika dua atau lebih potongan-potongan kayu tipis ditekan bersama. Ada juga kayu reklamasi atau daur ulang yang diselamatkan dari bangunan tua dan digunakan kembali. Jenis lain yang disebut sebagai akrilik diresapi adalah proses di mana akrilik disuntikkan ke dalam kayu, sehingga menciptakan lantai super keras dan tahan lama.

Di luar komposisi dasar lantai ada perbedaan besar dari satu lantai parket kayu ke lantai lain berdasarkan pada gaya apa yang dipilih. Beberapa di antaranya termasuk:

Lantai parket sangat populer dan terdiri dari serangkaian balok persegi atau persegi kayu. Ini selaras dalam pola geometris dan kemudian dilem ke sub-lantai.

– Gaya lain diciptakan melalui penggunaan perbatasan inlay. Ini terbentuk ketika strip kayu yang berbeda, biasanya berwarna lebih gelap dimasukkan di sekitar bagian luar ruangan atau kadang-kadang di tengah dalam semacam pola atau bentuk.

– Variasi pada batas inlay adalah pola stensil yang dicapai dengan merekam desain yang dipotong di atas area yang telah diwarnai dan kemudian diwarnai ulang atau diwarnai ulang.

– Selain penggunaan warna kayu yang berbeda, material hias seperti marmer, kuningan, tembaga, ubin keramik menjadi lebih populer karena orang mencari cara untuk menambah keindahan pada lantai kayu mereka dan mengubahnya menjadi sesuatu yang benar-benar unik.

Ketika satu lantai kayu tampak sangat mirip dengan yang lain. Apa yang tidak berubah, bagaimanapun, adalah kehangatan, keindahan, dan nilai yang ditambahkan ke rumah. Apakah Anda memilih cahaya abadi dari lantai kayu ek, keanggunan walnut atau maple, atau mungkin varietas yang lebih eksotis, Anda membuat investasi yang sehat yang hanya akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

You May Also Like..

Memilih Bantal Tidur Terbaik

Nyenyaknya tidaknya tidur anda setiap malam, tidak hanya ditentukan oleh pola tidur yang baik, tetapi bantal juga berpengaruh dalam hal […]

4 Hal Penting Memilih Bus Pariwisata Dengan Baik

Mustika holiday merupakan agen penyedia jasa transportasi yang bisa membantu anda dalam memilih moda transportasi yang sesuai dengan keperluan. Kebanyakan […]

Langkah dan cara membuat artikel untuk SEO

Jika anda ingin membuat sebuah artikel dengan tujuan sebagai seo anda sendiri, berikut ini adalah beberapa cara dan langkah dalam […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *