Hal-Hal Kecil Yang Harus Anda Lakukan Didalam Wallpaper Dinding

superadmin blog

Hal-Hal Kecil Yang Harus Anda Lakukan Didalam Wallpaper Dinding

Wallpapering bisa menjadi tugas yang sangat menakutkan. Darimana Anda memulai? Yah, saya memiliki sekitar 17 tahun pengalaman jadi saya akan memberi tahu Anda apa yang saya ketahui dan semoga itu akan memandu Anda menyelesaikan pekerjaan wallpapering Anda dengan sedikit atau tanpa masalah. Mari kita mulai.

Memilih wallpaper Anda

Ini benar-benar keputusan preferensi pribadi, tetapi saya ingin membimbing Anda ke arah yang benar karena mungkin ada beberapa hal yang akan membuat proses gantung menjadi kurang stres.

Teksturnya bisa sangat penting tergantung pada permukaan tempat Anda menggantung wallpaper dinding rumah, tekstur tebal yang bagus akan menyembunyikan cacat kecil dan akan membuat persiapan pekerjaan menjadi sedikit lebih mudah dengan sedikit persiapan yang diperlukan. Cobalah untuk menghindari jenis wallpaper tipis kecuali permukaan siap Anda sempurna atau baru. Hal lain yang harus diwaspadai adalah warna / pola wallpaper. Kertas bermotif dapat terlihat cukup bagus tetapi sadar bahwa mereka dapat terlihat agak ketinggalan jaman agak cepat. Anda juga perlu membelanjakan lebih banyak dengan wallpaper bermotif karena Anda tidak dapat memperoleh banyak tetes (setiap potongan yang Anda gantung) per gulung.

Persiapan dinding

Saya menyarankan Anda menghapus semua wallpaper dinding lama sebelum menggantung yang baru. Ini menghilangkan kemungkinan meluapnya wallpaper di bawahnya. Penyemprotan dinding dengan air hangat (kami hanya menggunakan semprotan gulma) adalah petunjuk yang bermanfaat untuk mendapatkan dinding yang direndam tanpa membuat terlalu banyak kekacauan. Penghilang wallpaper uap juga bisa digunakan.

Ketika dinding sudah kering Anda perlu mengamplasnya, mengisi semua cacat dan mengamplas area tersebut lagi. Ukuran dinding sekarang dibutuhkan. Ukuran membantu Anda menggantung wallpaper serta membuat hidup sedikit lebih mudah waktu berikutnya untuk mengupas wallpaper lagi. Tunggu hingga ukuran benar-benar kering sebelum menggantung wallpaper.

Mempersiapkan pekerjaan

Sebelum Anda mulai menggantung, pastikan Anda melakukan beberapa langkah ini.

– periksa bahwa nomor lot / batch semuanya sama. Nomor batch yang berbeda akan menghasilkan sedikit perbedaan antara gulungan yang mungkin tidak tampak seperti masalah besar tetapi ketika wallpaper digantung sangat terlihat dan terlihat mengerikan.

– pastikan Anda memiliki pasta yang benar seperti yang direkomendasikan oleh produsen.

– pastikan Anda merencanakan pekerjaan itu. Jauh dari sumber utama cahaya alami.

– gambarkan garis tegak lurus di awal setiap dinding, terutama jika itu adalah kertas bermotif.

– hitung jumlah tetes yang diperlukan dan potong dengan panjang di atas meja menghadap ke bawah.

Saya menyarankan Anda menggunakan roller untuk menerapkan pasta karena ini memberikan cakupan yang lebih merata. Pasta harus cukup tebal, ikuti spesifikasi pabrikan.

Gantung wallpaper

Ketika Anda mulai menyusun kertas dengan garis tegak lurus, pastikan untuk menjauh dari garis sekitar 10mm. Ini akan memastikan bahwa tidak ada pensil yang mengarah ke permukaan kertas yang menyebabkan kerusakan.

Gunakan spatula plastik atau sikat wallpapering untuk menghaluskan semua gelembung. Potong bagian atas dan bawah dengan ujung lurus dan pisau pemotong. Pastikan untuk membersihkan sisa pasta karena akan menghitam seiring waktu dan terlihat mengerikan.

You May Also Like..

Fungsi masker susu & madu buat wajah cerah & sehat alami

Nampak jelita & jelita dgn cara memutihkan wajah yg cerah, bersih, & sehat natural yakni dambaan bagi seluruh orang. Tapi […]

5 list gerakan bersih-bersih hunian mendekati lebaran

Gerakan bersih-bersih hunian seakan jadi agenda wajib menjelang lebaran. Rutinitas ini dilakukan buat menyiapkan hunian yg nyaman utk sanak saudara […]

Cara interior buat menyiasati ruang yg gelap

Apabila kamu memiliki area yg gelap dirumah, entah itu sebab kurangnya pencahayaan dari luar atau terletak terhadap segi yg menantang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *