Cara Mudah Untuk Menghapus Wallpaper Dinding Rumah

superadmin blog ,

Cara Mudah Untuk Menghapus Wallpaper Dinding Rumah

Mengganti wallpaper usang dengan lapisan cat baru adalah salah satu cara penjual rumah dapat membantu meningkatkan daya tarik visual rumah mereka. Pasar real estat saat ini mengharuskan penjual rumah untuk tetap selangkah lebih maju dari kompetisi, dan dekorasi yang ketinggalan jaman akan membuat pembeli merasa seperti ada terlalu banyak hal yang harus dilakukan sebelum pindah. Untuk menarik jumlah pembeli terbesar, hapus wallpaper harus di bagian atas daftar tugas Anda.

Penghapusan wallpaper memiliki reputasi sebagai tugas yang melelahkan dan membosankan, yang membutuhkan banyak waktu dan dapat menjadi berantakan. Berikut adalah tips dan langkah-langkah yang telah terbukti untuk menghapus wallpaper semudah mungkin.

Kebutuhan Persediaan – Pekerjaan apa pun akan lebih mudah jika Anda bekerja dengan perlengkapan dan alat yang tepat. Mulai dengan mengumpulkan item berikut:

  • pelembut kain (bahan rahasia!)
  • jatuhkan kain – Anda bisa menggunakan seprai lama alih-alih membeli kain plastik
  • pisau dempul tiga inci, atau alat pengikis lainnya
  • spons, kain, handuk
  • seember air panas
  • penyemprot taman atau roller cat
  • kantong sampah
  • ampelas pasir halus
  • cuka
  • obeng pipih (untuk melepas penutup pelat switch)
  • kacamata pengaman dan sarung tangan pelindung

Penghapusan wallpaper adalah proyek yang perlu Anda lakukan pada siang hari, ketika sinar matahari tersedia. Karena outlet dan switch akan tanpa penutup, Anda HARUS mematikan listrik sebelum Anda memulai proyek.

Untuk memulai proyek penghapusan wallpaper dinding rumah, tutup semua furnitur dan lantai di ruangan dengan kain pelepas untuk menghilangkan kesempatan untuk kecelakaan, karena wallpaper yang terlepas akan menempel ke lantai dan apa pun itu jatuh! Langkah selanjutnya adalah menghapus semua penutup saklar dan menyimpannya di samping sampai nanti. Cari sudut longgar atau tampak mengelupas, dan tarik dengan hati-hati dari dinding, pindahkan sebanyak mungkin. Jika tidak ada sudut yang longgar, gunakan alat gesekan untuk memulainya. Anda akan ditinggalkan dengan alas wallpaper masih di dinding.

Isi ember dengan air yang sangat panas dan satu tutup penuh pelembut kain. Menggunakan semprotan taman atau roller cat, mulailah membasahi latar belakang wallpaper dengan solusi, hanya lakukan 4 bagian kaki setiap kali. Rendam bagian dinding dengan sangat baik, lalu diamkan selama 10 menit. Larutan pelembut air dan kain akan melonggarkan perekat, memungkinkan Anda untuk menggunakan gesekan juga untuk menghilangkan bagian yang tersisa. Segeralah memasukkan kotoran lengket ke dalam kantong sampah, karena perekat akan cepat menempel pada apa pun yang disentuhnya.

Setelah dinding mengering, gunakan amplas halus untuk menghilangkan bagian yang mungkin Anda lewatkan. Bersihkan lap yang dibasahi dengan air dan cuka untuk sepenuhnya melepaskan sisa perekat. Biarkan itu benar-benar kering, dan dinding Anda siap dipersiapkan untuk dilukis!

Proses ini adalah salah satu yang saya gunakan dan berfungsi dengan baik, selama Anda merendam dinding dengan sangat baik, dan biarkan selama 10 menit penuh. Menghapus wallpaper dinding dan memasang lapisan cat baru tidak hanya akan meningkatkan daya tarik visual rumah Anda, tetapi akan menambah nilai dan membantu rumah di pasar untuk menjual lebih cepat.

You May Also Like..

Fungsi masker susu & madu buat wajah cerah & sehat alami

Nampak jelita & jelita dgn cara memutihkan wajah yg cerah, bersih, & sehat natural yakni dambaan bagi seluruh orang. Tapi […]

5 list gerakan bersih-bersih hunian mendekati lebaran

Gerakan bersih-bersih hunian seakan jadi agenda wajib menjelang lebaran. Rutinitas ini dilakukan buat menyiapkan hunian yg nyaman utk sanak saudara […]

Cara interior buat menyiasati ruang yg gelap

Apabila kamu memiliki area yg gelap dirumah, entah itu sebab kurangnya pencahayaan dari luar atau terletak terhadap segi yg menantang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *