Arsitek Dapat Merancang Rencana Rumah Terbaik

superadmin Arsitek, blog

Arsitek Dapat Merancang Rencana Rumah Terbaik

Seorang perancang arsitektur adalah jasa arsitek profesional yang menggunakan keterampilan artistiknya untuk merancang rencana konstruksi untuk sebuah bangunan. Seorang perancang yang terlatih baik harus mampu merancang rencana apa pun terlepas dari ukuran atau kompleksitas bangunan.

Persyaratan pendidikan

Sebelum Anda memberikan layanan jasa arsitek, Anda banyak mendapatkan gelar profesional dari universitas terkemuka. Jika Anda baru saja lulus dari sekolah menengah, Anda harus menjalani program sarjana lima tahun Arsitektur. Program ini dimaksudkan untuk semua orang yang belum pernah memiliki pelatihan arsitektur sebelumnya.

Jika Anda memiliki gelar sarjana pra-profesional dalam arsitektur atau bidang terkait, Anda harus menjalani program master 2 tahun Arsitektur. Jika Anda memiliki gelar dalam bidang lain selain arsitektur, Anda dapat menjadi perancang arsitektur setelah menjalani program Magister Arsitektur 3 atau 4 tahun.

Selain mengejar gelar, Anda juga harus memiliki setidaknya 3-tahun pelatihan di tempat kerja bagi Anda untuk menjadi arsitek yang lengkap. Selama tiga tahun Anda akan bertindak sebagai magang di mana Anda akan membantu dalam penelitian, menyiapkan dokumen arsitektur dan membangun model. Untuk mendapatkan sertifikasi, Anda harus mengikuti Ujian Pendaftaran Arsitek.

Tanggung jawab

Tanggung jawab Anda adalah menangani berbagai proyek seperti mendesain rumah pribadi, pabrik, jalan raya, gedung perkantoran, teater, dan bangunan lainnya. Sebagai seorang desainer, Anda dibatasi oleh imajinasi Anda.

Ketika Anda disajikan dengan proyek Anda harus duduk dengan klien dan memahami kebutuhannya. Dengan menggunakan pena dan kertas Anda, Anda harus menciptakan penampilan interior dan eksterior dari suatu struktur dan memastikan bahwa itu fungsional, aman, sesuai anggaran, dan ideal untuk orang-orang yang akan menggunakannya.

Meskipun, Anda akan diminta untuk melakukan sketsa tangan dan ilustrasi, desain akhir dan gambar konstruksi biasanya disusun menggunakan CADD (desain dibantu komputer dan perancangan perangkat lunak).

Lingkungan kerja

Sebagai arsitek, Anda bekerja di kantor tempat Anda menghabiskan sebagian besar waktu untuk meneliti, merancang (denah rumah dan tempat tinggal), menggambar dan berbicara dengan klien. Meskipun, Anda menghabiskan sebagian besar waktu di kantor, Anda harus secara teratur mengunjungi situs di mana konstruksi sedang berlangsung untuk memastikan bahwa sedang dilakukan sesuai rencana.

You May Also Like..

Fungsi masker susu & madu buat wajah cerah & sehat alami

Nampak jelita & jelita dgn cara memutihkan wajah yg cerah, bersih, & sehat natural yakni dambaan bagi seluruh orang. Tapi […]

5 list gerakan bersih-bersih hunian mendekati lebaran

Gerakan bersih-bersih hunian seakan jadi agenda wajib menjelang lebaran. Rutinitas ini dilakukan buat menyiapkan hunian yg nyaman utk sanak saudara […]

Cara interior buat menyiasati ruang yg gelap

Apabila kamu memiliki area yg gelap dirumah, entah itu sebab kurangnya pencahayaan dari luar atau terletak terhadap segi yg menantang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *