Anda dan Playground

superadmin blog ,

Anda dan Playground

Jika Anda seorang ibu yang berjuang membawa anak-anak Anda ke taman bermain karena semua ibu yang lain tampaknya saling mengenal, dan Anda tidak termasuk, maka pertimbangkan hal-hal berikut:

Sebagai seorang ibu, membuat anak Anda merasa frustasi saat duduk di taman bermain dan diabaikan oleh ibu-ibu lain di sana. Namun, Anda tidak ada untuk Anda. Alih-alih berfokus pada pembagian klik taman bermain, fokuslah pada alasan yang tidak perlu Anda khawatirkan:

  1. Ketika Anda menjadi bagian dari klik taman bermain, Anda menghabiskan waktu Anda mengobrol, bergosip, dan membandingkan anak-anak Anda. Ini bisa sangat sulit bagi beberapa ibu, terutama jika mereka tidak memiliki gosip terbaik, atau anak paling luar biasa pada mainan playground. Apakah Anda benar-benar ingin meyakinkan orang lain bahwa anak Anda pintar, berbakat, manis, dan luar biasa? Anda tahu itu, jadi biarkan seperti itu.
  2. Semua itu berbicara dan gosip menghasilkan pengawasan yang buruk terhadap anak-anak. Keamanan anak Anda harus menjadi perhatian utama Anda, dan meskipun menyenangkan memiliki seseorang untuk diajak bicara, lebih baik untuk memastikan bahwa anak Anda dipertanggungjawabkan dan baik-baik saja ketika Anda berada di sana.
  3. Anda sudah dewasa, Anda mungkin sudah punya teman, dan orang-orang yang peduli dengan Anda, jadi tidak perlu mencoba dan membuat suatu titik, atau hidup di sekolah menengah berusaha menjadi populer. Semakin keras Anda mencoba, semakin kecil kemungkinannya.

Jadi, apa yang bisa Anda lakukan sehingga Anda a) tidak lagi ingin mendobrak klik taman bermain, dan b) tidak duduk di taman bermain bosan sepanjang waktu? Coba yang berikut ini:

Jika Anda benar-benar bosan di mainan anak playground, pertimbangkan untuk melakukan sesuatu. Anda dapat membawa sebuah buku, pastikan bahwa Anda tidak terlalu asyik dengannya sehingga Anda lupa untuk memperhatikan anak Anda. Pilihan bagus lainnya adalah membentuk kelompok kecil Anda sendiri. Anda tentu saja bukan satu-satunya ibu yang dikecualikan di taman bermain favorit Anda. Jadi, teruslah buka mata untuk ibu-ibu lain yang duduk sendirian, dan berbicaralah di sana sehingga menemukan persahabatan atau seseorang untuk mengobrol ketika Anda berada di sana. Jika Anda tidak memperhatikan ibu-ibu lain, ajaklah seorang teman agar Anda tidak sendirian, dan tidak dipaksa untuk mencoba dan membobol geng. Atau, coba taman baru dan klik baru, mungkin Anda akan menemukan salah satu yang lebih ramah.

You May Also Like..

Fungsi masker susu & madu buat wajah cerah & sehat alami

Nampak jelita & jelita dgn cara memutihkan wajah yg cerah, bersih, & sehat natural yakni dambaan bagi seluruh orang. Tapi […]

5 list gerakan bersih-bersih hunian mendekati lebaran

Gerakan bersih-bersih hunian seakan jadi agenda wajib menjelang lebaran. Rutinitas ini dilakukan buat menyiapkan hunian yg nyaman utk sanak saudara […]

Cara interior buat menyiasati ruang yg gelap

Apabila kamu memiliki area yg gelap dirumah, entah itu sebab kurangnya pencahayaan dari luar atau terletak terhadap segi yg menantang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *